Pages

Sabtu, 26 September 2009

Jalan Riau (R.E Martadinata) Bandung


Bandung memang surganya tempat belanja, khususnya sandang atau fashion. Banyak jalan atau kawasan di Bandung yang di dalamnya terdapat jejeran Factory Outlet yang menawarkan berbagai jenis produk sandang dengan kualitas bagus tapi harganya bisa anda sesuaikan dengan kantong anda. Salah satunya adalah Jalan Riau Bandung.
Di Jalan Riau (Sekarang jalan R.E Martadinata), banyak sekali terdapat Factory Outlet dengan dekorasi dan arsitektur khas masing-masing, menawarkan produk-produk khas mereka juga tentunya. Di jalan ini banyak terdapat FO besar yang mempunyai kekhususannya sendiri, misalnya ada FO yang khusus menjual tas dan sepatu, menjual hanya pakaian untuk pria saja, ada juga FO lengkap dengan hotel untuk anda menginap, dan masih banyak ciri-ciri lainnya.

Ketika anda berwisata ke Bandung, luangkanlah waktu anda berbelanja di kawasan jalan riau ini. Jalan ini sebenarnya mirip dengan jalan Cihampelas dan juga jalan Dago. Anda bisa menyusuri jalan ini sambil singgah untuk berbelanja di deretan FO yang ada. Ketika lelah berbelanja, anda juga bisa menikmati berbagai macam makanan/kuliner khas Kota Bandung yang banyak juga terdapat di sepanjang jalan ini.
Mungkin anda mau menginap melewati malam di Bandung..?. di sepanjang jalan ini juga banyak terdapat hotel-hotel dengan berbagai kelas dan fasilitas yang bisa anda pakai untuk tempat menginap anda.
info selengkapnya klik di www.bdgyes.com

1 komentar: