Rabu, 22 Juni 2011

Perbaikan Drainase Baru di Lima Lokasi

Kepala Dinas Binamarga Kota Bandung Iming Ahmad melayangkan surat peringatan kepada para pemenang lelang pembangunan jalan dan drainase agar segera melaksanakan proyek masing-masing.
"Kami mengirim surat peringatan kepada pemenang lelang agar melaksanakan pembangunan mumpung cuaca sedang bagus," ujar Iming di Balaikota, Rabu (22/6).

Selain Jalan Rumah Sakit dan Jalan Padasuka yang tengah dikerjakan, perbaikan jalan lainnya yang harus dikerjakan pada Juni ini yaitu Jalan Geger Kalong Hilir, Natawijaya, Jalan Arjuna, Cihapit, Ciliwung, Taman Cibeuying, Ir H Juanda, Jamika Jamika,  Purwakarta Kuningan Raya, Cibodas Cimencrang.
Iming mengatakan, bagi pemenang lelang  yang tidak mengerjakan proyek sampai batas yang ditentukan jelas ada sanksi yang harus diterima.
Sementara itu, proyek saluran tahap satu baru dilaksanakan di lima lokasi yaitu kirmir Siliwangi, Jalan Kopo, Holis dan Sudirman.
Iming mengatakan, seharusnya dana perbaikan jalan dengan drainase seimbang agar saling mendukung karena jika jalan bagus tapi drainasenya jelek akan mempercepat kerusakan jalan.
Tahun 2011 dana untuk perbaikan jalan sebesar Rp 103 miliar sedangkan drainase hanya Rp 13,5 miliar. (tsm)



sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar